Diberdayakan oleh Blogger.

WELCOME TO MY BLOG

thank you for visiting my blog.. Don't forget to follow and comment ya

Kamis, 23 Desember 2010

rekor KEJUJURAN tercapai juga

ASSALAMUALAIKUM WR WB
saya ingin mengungkapkan perasaan hati saya yg begitu mendalam tentang ujian semester kali ini. Sebelumnya saya pernah ngepost tentang kejujuran dlm ujian juga..tapi pada waktu itu saya msh berada dlm proses ujian.
dan sekarang ujiannya sudah selesai,. dan saya bisa apdet apa yg terjadi waktu ujian itu dengan saya. begini ceritanya....
pada suatu hari..(nah lho kok jadi cem dongeng) lupakan
jadi gini kan waktu itu(beberapa hari sebelum ujian di mulai) saya dan teman sebangku saya si vero membuat suatu rencana yg mungkin gak pernah terpikirkan sebelumnya.rencana itu adalah jujur dalam ujian semester x ini. dan kertas jawaban bersih dari jawaban orang. maklum ajalah.. namanya juga anak sekolah kan biasa itu nanya sana sini kalau lagi ujian seperti gambar berikut ini..

berhubung krn menurut kami itu adalah jalan terbaik demi kesuksesan di masa yg akan datang (nah lho jauh x mikirnya) kami pun melaksanakan rencan tersebut.. ujian hari pertama lewat.. kedua lewat.. ketiga juga lewat. dan seterusnyaaaaaaaaaaaa sampai ujian berakhir.. alhamdulillah..
aku dan temanku itu dihindarkan dari godaan syetan. dan hari terakhir ujian adalah hari selasa pas ujian biologi itu.. siap ujian aku langsung senyum2 kesenangan.. akhirnya aku bisa juga.. yah aku sih berharap semoga nilai kejujuran yg pas2an itu mendapatkan hasil yg maksimal. amiinn
itu kan tadi suka nyaa..
skrg duka nyaa..
awalnya sih ngerasa ada yg aneh sm ujian x ini cem ada yg beda kalau gak nanya2.. nanti dikirain orang sok pinter pulak..tapi berhubung aku langsung inget kata kak laksmi(kk mentoring aku) "jangan melakukan sesuatu krn org lain". langsung aku memantapkan hati aku untuk jujur. heleh2 bahasanyaa..
dan sekarang aku sudah jadi pemenang d jalan Allah yaitu menerapkan kejujuran. semoga kejujuran ini tidak hanya untuk kali ini , tapi untuk berkelanjutan amiinn..
oh ya ada cerita seru lhoo waktu ujian.. jadi begini, waktu itu ujian penjas.. dan aku gak tau apa2 tapi siap semua sih tanpa nanya2, aku sempet2in ngetweet... haha gilak kan..?? pengawas msh ada d dpn itu, tapi kuberanikan diri utk mengeluarkan hp demi utk ngetweet yg sebenarnya gak penting juga. tapi berhubung mengisi waktu kosong krn sebelum jam ujian berakhir aku uda siap ngerjain soalnya. yawda deh bante situ..
krn kecanduan... besoknya aku ngetweet lg pas lg ujian gitu.. gak ada maksud apa2 sih cuma pengen ngeluarin apa yg ada d hati waktu ujian.. jarang2 kan bisa kayak gitu..dan itu berlangsung sampai akhir ujian kecuali hari terakhir, karena yg ngawas itu pak bembeng (macem nama makanan) semua hp mesti diletak di tas. yawda deh dengan hati yg terpaksa aku memutuskan untuk meletakkan hp di dalam tas. datang si vero ngejek,"haha gak bisa ngetweet lagi dia". hmmh.. aku berfikir sejenak, "iya juga yah". tapi apalah daya ini awak uda sampe depan gak mungkin gak jadi letak hpnya.. abis itu pun dari pada kayak kejadian seorang teman tahun lalu yg diawasi sm bapak itu di koyak kertasnya gara2 hp. oh jelas saya tidak mauuu...
okelah ini aja keknya yg bisa di postingin.. maafkan kalau tidak penting bagi anda.. tapi menurut saya ini adalah yg paling penting dalam hidup saya karena ini adalah REKOR PERTAMA KALINYA
 SAYA JUJUR 100% DALAM UJIAN. doain ajalah saya tetap istiqamah. amiinn :)
and now  I am a WINNER in MY SELF.

2 komentar:

Template by:
Free Blog Templates