Diberdayakan oleh Blogger.

WELCOME TO MY BLOG

thank you for visiting my blog.. Don't forget to follow and comment ya

Rabu, 08 Agustus 2012

ORIENTATION IN UNPAD

assalamualaikum wr wb

alhamdulillah saat ngeposting ini gue udah siap ospek dan bla bla blanya itu. sebenarnya tujuan ngeposting ini itu cuma mau sharing pengalaman ospek dari hari pertama sampe hari ke 6. it's so difficult to say. it's very interesting orientation in my life maybe. because what? yah disini itu bedalah ospeknya sama yg dibayangin sebelumnya. gue kira awalnya ospeknya itu ada senior yg bakalan bentakbentak ,nyuruh ini itu dan lain sebagainya. ternyata oh ternyata, emang bener kata kakak kelas di sma dulu, kalo ospek di jawa itu lebih ke arah akademis daripada militer.

oke dimulai dari hari PERTAMA
OSPEK hari pertama ini dimulai dari suatu keberanian menuju jatinangor sendirian untuk pertamakalinya. yah maklumlah unpad ini emang selalu bikin mahasiswanya bolak balik dari kampus yg dipatiukur ke kampus  yg jatinangor. tapi itu cuma berlaku bagi maba ekonomi sama hukum aja. soalnya kampus kami kecampak di tengah kota.
nah berhubung baru sekali nih pergi kesana sendiri, aku rempong kali sampe2 apdet twitter yg sebenarnya gak guna juga. sampe2 beberapa teman nge mention "hati2 ya cek" ,adalagi yg bilang "cek awas di culik geng motor", terus ada pulak yg apdet "vanceek sang pemberani" . yah semua itu apakalii.. padahal biasa aja sebenarnya.
nah alhamdulillah aku nyampe dengan selamat wal afiat dengan tumpangan damri dan ojek yg gak tau jalan.
Oke sekarang bahas keesokan harinya tepat di hari pertama ospek, aku tuh jalan dari kostan kawan aku yah yg lumayan jauhlah ke unpadnya. bondong2 sama maba lain. dan nyampe disana orang rame banget, percis kek mau lempar jumrah, jalan pelan2 dari gerbang bni sampe stadion jati yg ada di kampus itu. abistu di perjalanan ada kakak senior yg bentak "PUTRAPUTRI FOKUS", "JANGAN ADA YANG NGOBROL","PERCEPAT LANGKAHNYA JANGAN LARI!" oke kalimat terakhir itutuh agak ambigu sebenarnya,gimana caranya mempercepat langkah dan enggak lari. oke jangan di bahas. bulan puasa gak boleh ngomongin orang, hehehe
acara pun berlanjut dengan sidang senat dan bla blabla sampe hiburannya yg makin aneh adalah, guru besarnya pada ngeband.. band gaek tentunya. hehe
pulang dari sono menuju dipatiukur adalah perjalanan panjang yg tak mungkin dilupakan. aku salah naik damri, seharusnya ke dipati ukur aku malah naik yg ke elang. syukurnya aku nyasargak sendiri. banyak juga anak lain yg salah damri kek aku.dan tentunya tujuan kami sama. udah deh berbekal petunjuk dari kenek damri dan 3 supir angkot akhirnya berhasil sampe kostan dengan selamat. yah itungitung travelling bandung with angkot lah.
hari KEDUA.KETIGA:
nah ini ospeknya di dipati ukur jadi gak perlu ke nangor lagi:) ini ospek fakultas yg disebut p5.acaranya gak jauh beda ama yg kemaren, msh sidang senat abistu pengenalanpengenalan alumni gitu deh. tambahannya materi2 gitulah. sama games tentunya.oh iya disini kami dibagi jadi 35 kelompok gitu, dan aku dapet kel 32. yaudah deh 2 harian ini sama mereka terus. ngerjain tugas bareng2 , buka bareng, makan malem bareng. yang penting asik deh.
hari KEEMPAT:OSPEK JURUSAN
pertama kalinya telat di ospek yah disini. 
disuruh dtg jam 7.45 .aku gerak dari kosan jam 8. oke itu bagus. belum lagi keliling2 nyari kelasnya. hutfufu.
acaranya masih sama games, materi dan pengenalan alumni.
hari KELIMA:
Hari yg sebenarnya males banget buat dateng dan gak banget deh. hari ini itu kita buat REKOR MURI gitu. ngerangkai tali sepatu terpanjang yg ngelilingi kampus unpad DU. dan acara ini diliput berbagai medi, baik cetak,online ,tv, radio daaaann gak tau lagi lah apa.  search aja deh di google. pasti ada tuh beritanya PMB UNPAD MEMECAHKAN REKOR MURI.  cukup aneh emang. gak ngerti deh ini apa gunanya buat apa juga gak jelas. yang penting keknya satu2nya ospek yg masuk MURI yah inilah ya..*nyombong sikek
abis dari sini itu kita ada proyek sosial yg ngebersihin monumen perjuangan. 
hari KEENAM:
THE LAST DAY  AND THAT MAKE ME..... SENANG SEDIH SEMUA NYAMPUR DEH
dihari terakhir ospek ini, seniornya nampilin ini nih.


http://www.facebook.com/video/video.php?v=3885434851939
bayangin senior mana yang mau kek gini selain unpad? hehehe
dan ininih KELOMPOK 32 PT.PEGADAIAN , Temen yg paling susah buat dilupain deh pokoknya :)


makasi buat kalian semua... buat kakak pk (kaak malinda dan kak fira ) buat tementemen(biyan,dea,tia,umar,elia,vero,riezkicadar,irham,adeg,uda fahri,risky(sammykerispatah),vito,adri,fadli)

dan ininih FEB UNPAD 2012

                           
THANKS FOR YOU ALL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates