Diberdayakan oleh Blogger.

WELCOME TO MY BLOG

thank you for visiting my blog.. Don't forget to follow and comment ya

Senin, 03 Januari 2011

Kisah ABG putri yg memakan janinnya sendiri




alkisah seorang remaja atau yg sering kita sebut dgn ABG putri sedang berpacaran dengan temannya.
mereka sama-sama bertatus sebagai pelajar, saking  terlarutnya mereka dalam percintaan mereka pun melakukan hubungan yg tak selazimnya(yah anda tau sendiri lah).
akhirnya beberapa minggu kemudian dia pun hamil. sudah berbagai cara ditempuhnya untuk menggugurkan kandungannya itu,tapi Tuhan berkehendak lain. Janin tersebut sangatlah kuat, dia mampu bertahan hidup meskipun sudah beberapa ramuan,jamu, obat telah diminum si remaja putri ini tadi.

Janin tsb pun berthan hingga bulan ketiga, saat itu sang cewek ini sedang sekolah tiba-tiba keluar darah dari selaput daranya.Dia pun permisi kekamar mandi dengan grurunya ke toilet dengan alasan pembalutnya bocor. Dengan langkah seribu, dia menuju ke toilet. dikuncinya pintu kamr mandi itu. sementara darah ini semakin lama semakin banyak. Sang guru didalam kelas sudah panik, sdh 1 jam si cewek tadi gak balik ke kelasnya. Si cewek ini juga makin panik, gimana kalau gurunya tau dia sedang keguguran. baju dan roknya sudah berlumuran darah. Sang guru menyusul ke toilet, tapi sewaktu sampai disana pintu toilet masih terkunci. Dia panik bukan main, karena takut terjadi apa-apa didalam sana. Di gedor-gedornya pintu toilet itu, tapi tak ada jawaban. sang guru pun memutuskan untuk menyuruh anak laki-laki mendobrak pintu toilet itu. Si cewek makin panik, janin yg di kandungnya sudah keluar, berbentuk seperti gumpalan darah segar . Saking bingungnya harus apa, AKHIRNYA, dengan keadaan yg sangat darurat itu si cewek tadi pun MEMAKAN janin nya. Dikunyah nya perlahan janin itu,lalu menelannya. Belum lagi janin itu habis dimakannya, sang guru tadi sudah berhasil mendobrak pintu toilet tersebut. Dilihatnya siswinya sudah berlumuran darah dari muka sampai ke kaki. Dia juga melihat si cewek tadi sedang memakan sesuatu yg berdarah.
Guru nya pun shock bukan main lalu berkata, "apapun makanannya minumnya TEH BOTOL SOSRO".
iklan sekelak

5 komentar:

Template by:
Free Blog Templates