Diberdayakan oleh Blogger.

WELCOME TO MY BLOG

thank you for visiting my blog.. Don't forget to follow and comment ya

Kamis, 27 Oktober 2011

SEVENTEEN :*

Oke hari ini saya gak tau kenapa pengen kali ngeposting hal yang sebenarnya udah terlewatkan 2 minggu yang lalu.Tepatnya 16 oktober 2011. Hari dimana seorang anak baik dan masih polos genap berusia 17 tahun. saya bingung mau ngomong apa, tetapi pada intinya disini saya igin mengucapkan terimakasih yang sebenar-benarnya kepada teman sejawat, setanah air dan seaqidah yang telah memberikan saya kejutan di hari ulang tahun saya tersebut.
Awalnya memang saya sudah menduga kalau di hari tersebut bakal ada korban. Dan dugaan tersebut benar adanya. Dihari itu saya ikut kerja kelompok drama di rumah si maya. Terus, setelah beberapa jam latihan badmood pun datang melanda. gak tau deh kenapa? intinya aku ngerasa ada yang janggal dan nyesek deh pokoknya.
Dan... tak lama kemudian saya melihat sesosok orang entah hantu lah itu lewat dengan santainya masuk ke rumah si maya. Perasaan mulai gak enak karena dalam hati berkata macemnya pernah kenal sama orang itu. oke yaudeh.. tak lama kemudian si liong mulai salah tingkah daaannnnn..
GUBRAK !!!!
mata saya ditutup lalu tangan saya diikat seperti ini



setelah itu saya dibiarkan menunggu , dalam keadaan seperti itu. dan intinya gaada kegiatan yang lebih bagus selain merepet. Teganya mereka membiarkan saya macem orang gila seperti ini
dan akhirnya setelah penantian panjang, telur dan tepung beserta kopi pun medarat di kepala saya
teedeeennnnnnnnnnnggg miris sekali kan nasib saya :(

dan udah kek gini parahnya baru kue di kasih, yaudah deh shock deh disitu..
pura2 stay cool dan langsung tiup lilin.

udah abis itu potong kue


well..
abis semua itu, ngasih kue deh ke tersangka penganiayaan saya.


















dan setelah itu, selesailah  rangkaian acara penyiksaan di hari ulang tahun saya.
terima kasih sebesar2 nya kepada tersangka tersangka tersebut ( liong, tiong, maya, balqis, ulfah , ayu,bundo, rinong,faruq, mirsal, indra ,vido).
sekian lah postingan yang gak begitu jelas dan penting ini.
intinya semoga 17 menjadi awal yang bener2 meluruskan.
terus tahapa..
thanks for read it :)

2 komentar:

  1. lucu n seru ya ultahnya,. ditutup matanya, diiket tangannya ke belakang so pasrah gtu disiram ma kopi,..he2

    BalasHapus
  2. gimana tu rasanya dikerjain, diiket kayak gitu ma ditutup matanya? lucu jg sih expresinya

    BalasHapus

Template by:
Free Blog Templates