Diberdayakan oleh Blogger.

WELCOME TO MY BLOG

thank you for visiting my blog.. Don't forget to follow and comment ya

Sabtu, 18 Desember 2010

kecanduan tv striming

hahaaha.. yah ini adalah kebiasaan baru saya setelah saya dapat info dari si balqis kalau lg on bisa nonton tv..
maklum saya agak gaptek gitu kalau bererusan dengan tv..sebelumnya saya juga sudah mencari2 tentang cara nonton tv di laptop. tapii gak ada yg free dan selalu saja bayar. maaf kalau untuk urusan yg satu itu saya malas banget soalnya :
1.gak ngerti gimana cara bayarnya
2.mahal
3.banyak penipuan
hahaha alasan yg ketiga itu yg membuat saya paling anti sama yg namanya bayar ngebayar di internet.
oh ya kembali ke topik semula, tadi waktu enak2nya online d tempat paling pewe di smansa (mushola) tiba2 datang temen saya yang paling ribut dan heboh sedunia "rini anggreini koto" cari aja d facebook atau twitter bagi yg berminat tau siapa orang nya. Jadi kedatangan saudara rini itu membuat konsentrasi saya buyar.(loh macem betol aja)soalnya dia cerita tentang kejadian sebelum dia pergi kesekolah tercinta itu. yang nonton kartun lah , yg disuruh papanya cepat lah dan yg lain sebagainya . aku aja sampe pening dengar cerita dia. Jadi sambungannya ke topik kali ini adalah waktu diaa ngeluh kalau nontonnya tadi tuh naggung. Tiba2 saja saudara balqis pun memberikan dia alternatif untuk nonton kartun di laptop aku. Pake STRIMING aja. Aku pun bertanya2 dalam hati,"apa itu striming??, kek mana caranya?? , keknya macem pernah dengarlah kata striming2 itu?". pertanyaan2 ini berkecamuk di dalam hati saya. nah lho.
saudara balqis pun mengotak atik laptop saya yg tak seberapa ini. dibukaya mbah google. dalam hitungan menit kami pun uda bisa nonton kartun yg dibilang si rini tadi. HOREEEE!!!!!
halah lebay
dan yg bikin puasnya lagi adalah banyak channel yg bisa diputaarr.. :D

jadi gini yah temen2 yg saya cintai dan sayangi..
kalian bisa nonton tv striming ini di http://www.tomsproduction.com
disitu kalian bisa nonton berbagai acara tv d berbagai negara lhoo
oke selamat nontoonn.. :D

3 komentar:

  1. terus tahapa-hapa aja yang kau bilang tentang aku -_-

    BalasHapus
  2. @muzavan ohh terima kasih .. Memang blog saya kan selalu bermanfaat isinya :D
    @rininini haha biarlaahhh

    BalasHapus

Template by:
Free Blog Templates